Selasa, 04 Januari 2011

 01.40      No comments
MERASA SENDIRIAN

Hampa dunia terasa berat
Aku hanya hidup seorang diri
Bagaikan air mata yang selalu terbuang
Mengapa orang selalu menjauh dariku

Seandainya orang selalu memikirkan Aku
Tapi tidak ada seorang yang memikirkanku
Panas,dingin aku terus berdoa
Apa yang harus Aku perbuat?

Dunia ini semakin tak terkendali
Serasa Aku hidup sendiri
Entah apa yang mereka pikirkan
Tahukah orang tentang hati ini?

Setiap langkah ku tak berguna
Apa artinya aku hidup didunia?
Tidak terpasangkah mata mereka?
Tidak terpasangkah telinga mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Pages

Total Tayangan Halaman

Gunadarma University

Gunadarma University
Home Site Gunadarma

Blogger news

Rraka-Melupakanmu

ADITYA CHRISTIANTO

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts