Senin, 03 Januari 2011

 01.03      No comments
BERHARAP

Aku bahagia bila Kau bersama nya tapi
Aku tak mau kau berlama-lama bersama nya
Karena Aku menginginkan mu yang selau
Mendinginkan hati ini..

Menemani setiap hela napasku
Kembalilah wahai kekasih kecaplah manisnya
Cinta dan Sayang yang telah Aku berikan.
Bila harus menunggu berapa lama.

Aku akan tetap menunggu.
Lonceng pun berbunyi tandanya engkau
Sudah mengetuk hati Aku yang telah lama mati
Bersemi kembali.

Tinggalah bersama Aku untuk selamanya
Menyatukan perasaaan kita berdua
Kembali meraih mimpi
Selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Pages

Total Tayangan Halaman

Gunadarma University

Gunadarma University
Home Site Gunadarma

Blogger news

Rraka-Melupakanmu

ADITYA CHRISTIANTO

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts