Rabu, 09 Oktober 2013

 06.04      No comments

AIA Financial Menyelenggarakan Kegiatan Kontribusi Sosial:
Pemeriksaan Kanker Serviks terhadap Komunitas Wanita di Makassar yang Merupakan Bagian dari
Kampanye Healthy Living



PT.AIA Financial (“AIA Financial”) mempersembahkan kegiatan kontribusi sosial dengan menyelenggarakan pemeriksaan kanker serviks yang ditujukan untuk komunitas wanita di Makassar. Hal ini merupakan bagian dari kampanye AIA yang bertemakan “Healthy Living” di 14 pasar di Asia Pasifik yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei serta juga India dimana AIA memiliki 26 persen kepemilikan saham usaha patungan. Kegiatan ini merupakan kegiatan pembuka atas kegiatan-kegiatan sejenis lainnya yang akan diselenggarakan oleh AIA Financial di berbagai daerah di Indonesia yang merupakan wujud nyata komitmen AIA dalam menyediakan perlindungan yang menyeluruh kepada masyarakat Indonesia.
Melalui kegiatan ini, AIA Financial bertujuan untuk meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi dari masyarakat Indonesia termasuk wanita perihal pentingnya kesehatan. “Kehadiran kami disini adalah wujud dari komitmen dalam mensosialisasikan gerakan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, khususnya para wanita yang kami yakini memiliki peran mulia di dalam keluarga, yang tidak hanya berperan dalam mengurus keluarga tapi juga berperan sebagai penyokong aspek finansial terhadap kondisi ekonomi keluarga. Kami menganggap peran mulia para wanita tersebut sangatlah
penting. Hasil survei AIA menunjukkan bahwa 3 dari 5 orang di Indonesia tidak memiliki persiapan keuangan yang matang dalam menghadapi risiko kesehatan atau kematian” ungkap Carl Gustini, Presiden Direktur AIA Financial.
Kegiatan pemeriksaan kanker serviks ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik bagi wanita untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka, dimana kegiatan ini khususnya ditujukan bagi setiap perempuan lajang atau telah menikah, dengan rentang usia mulai dari 20 tahun keatas. “Untuk mewujudkan tujuan gerakan hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, kami memulai kegiatan gerakan hidup sehat ini di Makassar dan akan dilanjutkan ke berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan ini akan didukung oleh karyawan dan agen AIA Financial. Besar harapan kami bahwa kegiatan yang merupakan bagian dari kampanye Healthy Living ini akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia" ungkap Ade Bungsu, Chief Marketing Officer, AIA Financial.
Melalui berbagai kegiatan kontribusi sosial ini dan sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar, AIA Financial berperan dalam menyediakan perlindungan maksimal yang komprehensif dan holistik, mencakup semua tahap kehidupan manusia, mulai dari perlindungan kesehatan, pendidikan, jiwa, dan pensiun.

Tentang AIA Group
AIA Group Limited dan anak perusahaannya (secara bersama-sama disebut sebagai “AIA” atau “Group) merupakan kelompok perusahaan asuransi jiwa pan-Asia independen terbesar di dunia yang tercatat di bursa saham. AIA Group Limited memiliki anak perusahaan atau cabang yang beroperasi di 14 pasar di Asia Pasifik, yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei dan memiliki 26 persen kepemilikan saham usaha patungan di India. AIA Group, yang kini dikenal dengan nama AIA, pertama kali didirikan di Shanghai 90 tahun yang lalu. AIA merupakan pemimpin pasar di wilayah Asia
Pasifik (kecuali Jepang) berdasarkan premi asuransi jiwa dan menduduki posisi terdepan di mayoritas pasarnya. AIA memiliki total aset sebesar US$114.461 juta per 30 November 2011.  AIA memenuhi kebutuhan individu atas tabungan dan perlindungan dengan menawarkan produk dan layanan yang lengkap termasuk perencanaan hari tua, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan asuransi kesehatan. Selain itu AIA juga menyediakan program kesejahteraan karyawan, asuransi jiwa kredit dan program pensiun bagi nasabah korporasi. Melalui jaringan keagenan dan karyawan di seluruh Asia Pasifik, AIA melayani lebih dari 24 juta pemegang polis individu dan lebih dari 10 juta peserta pemegang polis kumpulan.
AIA Group Limited tercatat di papan bursa saham Hong Kong kode saham “1299” dan tercatat di American Depositary Receipts (Level 1) yang diperdagangkan di pasar OTC (dengan symbol ticker: “AAGIY”).
AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, dan anak perusahaan dari AIA Group. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 agen berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits). Keunggulan dan kinerja AIA Financial juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini.



AIA Financial Berkontribusi Positif
Melalui Kegiatan Pemeriksaan Kanker Serviks Gratis Bagi Komunitas Wanita di Surabaya


PT.AIA FINANCIAL (“AIA Financial”) kembali berkontribusi positif kepada masyarakat Indonesia melalui kegiatan “Pemeriksaan Kanker Serviks” secara gratis yang kali ini ditujukan kepada beragam komunitas wanita di Surabaya dan sekitarnya. Menyambung kegiatan sejenis yang dijalankan sebelumnya di Makassar, kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye AIA Group yang bertemakan “Healthy Living” di 15 pasar di Asia Pasifik, yaitu Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, Cina, Korea, Filipina, Australia, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Selandia Baru, Macau dan Brunei serta India. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen AIA Financial dalam menyediakan perlindungan yang menyeluruh kepada masyarakat Indonesia.
“Secara berkelanjutan kami senantiasa berupaya untuk berkontribusi positif kepada masyarakat Indonesia dan kali ini kami hadir di Surabaya untuk mewujudkan komitmen kami dalam mensosialisasikan gerakan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi para wanita yang memiliki peran mulia di dalam keluarga, tidak hanya dalam mengurus keluarga tapi juga seringkali berperan sebagai penyokong aspek finansial keluarga” ungkap Carl Gustini, Presiden Direktur AIA Financial.
“Kegiatan pemeriksaan kanker serviks yang juga melibatkan partisipasi aktif karyawan dan agen AIA Financial ini merupakan salah satu implementasi tanggung jawab dan kepedulian sosial perusahaan yang merupakan bagian dari kampanye regional: '’Healthy Living” tambah Carl Gustini.
Kegiatan pemeriksaan kanker serviks ini diyakini akan meningkatkan pemahaman bagi wanita lajang atau telah menikah yang berusia 20 tahun ke atas untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka, terutama berkaitan dengan risiko kanker serviks sebagai penyakit nomor 2 yang paling berbahaya untuk wanita di dunia*. Melalui kegiatan ini dan sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar, AIA Financial senantiasa berperan dalam menyediakan perlindungan yang komprehensif dan holistik, mencakup semua tahap kehidupan manusia.
Sumber :
http://www.108csr.com/photo/uploaded_files/1339580677-CSR.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Pages

Total Tayangan Halaman

Gunadarma University

Gunadarma University
Home Site Gunadarma

Blogger news

Rraka-Melupakanmu

ADITYA CHRISTIANTO

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Popular Posts